Friday , 10 July 2020 19:16
Home / Premier League / Arsene Wenger Tak Ambil Pusing Dengan Calon Penggantinya di Arsenal
Foto: nigerianinfo.com

Arsene Wenger Tak Ambil Pusing Dengan Calon Penggantinya di Arsenal

Arsene Wenger angkat bicara mengenai rumor calon penggantinya di Arsenal. Wenger mengungkapkan bahwa dirinya tak mau dipusingkan dengan hal tersebut karena yang memutuskan adalah manajemen klub.

Rumor pergantian pelatih berhembus setelah tidak adanya kejelasan mengenai kontrak baru yang ditawarkan manajemen. Sementara di sisi lain, keinginan tim nasional Inggris untuk dilatih Wenger mendapat sambutan positif dari Sang Profesor.

Beberapa nama dikabarkan sudah disiapkan menjadi pengganti manajer berusia 66 tahun tersebut. Sosok Ronald Koeman yang saat ini menangani Everton, menjadi sosok paling santer bakal segera merapat ke London Merah. Ada juga naman Eddie Howe, sampai Joachim Loew kabarnya masuk sebagai calon potensial.

“Saya pikir sangat penting untuk setiap orang melakukan tugasnya masing-masing. Tugas saya adalah menjadi manajer klub dan saya bertanggung jawab untuk gaya pemain dan kebijakan teknik klub,” ujar Wenger.

“Tanggung jawab jajaran manajemen adalah menunjuk manajer berikutnya. Itu bukan tugas saya. Jika mereka meminta opini saya, saya akan memberikannya dengan jujur. Tapi bukan saya yang akan memilih manajer berikutnya.”

“Saya tidak ada di posisi mereka, saya di posisi saya. Cerita cinta yang saya miliki dengan klub ini dikaitkan dengan fakta bahwa para petinggi klub selalu menunjukkan kepercayaan kepada saya. Saya bersyukur untuk itu, tidak peduli apa yang terjadi saya harus membuat keputusan saya dan mereka juga akan mengambil keputusannya. Saya akan menghormatinya.”

“Meski saya ingin bertahan, saya selalu menghormati keputusan petinggi klub. Mereka punya tanggung jawab untuk melakukan itu,” kata Wenger.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *