Saturday , 28 November 2020 0:48
Home / Premier League / Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho
Arsene Wenger

Arsene Wenger Tak Ingin Terprovokasi oleh Jose Mourinho

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ingin termakan provokasi pelatih Tottenham, Jose Mourinho. Sebab menurut pria asal Prancis tersebut berurusan dengan Mourinho seperti sedang berbicara kepada anak-anak.

Semua berawal dari buku terbaru yang diluncurkan oleh Arsene Wenger, ‘My Life in Red and White’. Mantan juru taktik Arsenal tersebut bercerita soal banyak hal, termasuk rivalitasnya dengan Sir Alex Ferguson yang pernah menjadi pelatih Manchester United.

Selama 22 tahun karirnya membesut Arsenal, Wenger telah bertemu dengan sejumlah pelatih terkemuka. Namun yang aneh adalah nama Jose Mourinho tak tercantum sama sekali dalam buku tersebut.

Hingga pada akhirnya Jose Mourinho pun mendapatkan banyak pertanyaan seputar hal tesebut, dan ia menjawab dengan nada provokasi. Ia mengatakan bahwa namanya tidak tercantum karena Wenger tidak pernah bisa meraih kemenangan darinya.

Namun Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya tidak terganggu dengan komentar Mourinho. Ia hanya menganggap kalau perkataan pelatih asal Portugal tersebut sebagai sebuah provokasi.

“Itu tidak mengganggu saya. Itu hanya provokasi saja. Saya merasa seperti di sebuah TK saat bersama dirinya. Namun, itulah bagian dari kepribadiannya,” ujar Wenger.

“Dia salah, kami mengalahkan dia dua kali. Kami menang, dan juga ada banyak hasil seri. Bukan anda yang menang, anda hanya berpartisipasi di dalamnya. Yang menang adalah kami. Pelatih ada untuk mengeluarkan kemampuan terbaik tim,” pungkasnya.

Baca Juga

AC Milan, Hakan Calhanoglu

Manchester United Kejar Tanda Tangan Hakan Calhanoglu

Manchester – Klub Premier League, Manchester United kabarnya selangkah lagi bakal segera merekrut gelandang AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *