Monday , 25 May 2020 4:42
Home / Premier League / Arsene Wenger Tak Paham Chelsea Lepas Eddie Nketiah
Foto: thesportsman.com

Arsene Wenger Tak Paham Chelsea Lepas Eddie Nketiah

LONDON – Arsene Wenger menyanjung penyerang muda Arsenal, Eddie Nketiah. Pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak dua gol saat Arsenal menaklukkan Norwich City 2-1 pada laga Piala Liga Inggris, Rabu (25/10) dini hari WIB.

“Saya tidak tahu mengapa Chelsea memutuskan untuk membiarkan dia pergi. Anda lihat semakin banyak akhir-akhir ini pemain muda pergi dari satu klub ke klub lainnya,” kata Wenger seperti dilansir Metro.

Nketiah baru masuk pada menit ke-85. Tiga puluh detik setelah masuk lapangan, pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak gol penyeimbang setelah Arsenal kebobolan lebih dulu pada babak pertama.

“Saya sangat bahagia untuknya dan tim. Kami tidak punya ide dan gagal pada beberapa kesempatan. Saya kagum dengan pertahanan Norwich,” ujar Wenger.

Nketiah menjadi pahlawan bagi Arsenal pada pertandingan ketika ia kembali mencetak gol di waktu tambahan. Ia berhasil memanfaatkan dengan baik tendangan sudut yang dilepaskan oleh Mohammed El Neny.

“Saya tahu ia bisa mencetak gol dan dia punya karakter,” kata Wenger.

Wenger mengatakan Nketiah memiliki bakat untuk mencetak gol. Karena ia bisa melihat posisi yang tepat untuk mencetak gol.

Nketiah memulai kariernya di Chelsea, tapi klub asal London tersebut melepasnya dengan alasan postur Nketiah dinilai tidak ideal. Tapi dalam pertandingan ini, Nketiah berhasil membuktikan sebaliknya. Ia mencetak gol lewat sundulan pada gol keduanya.

“Saya suka dengan sundulannya. Dia tidak tinggi, tapi ia bisa melompat sangat tinggi. Itu menunjukan determinasinya dan menunjukan siapa yang menginginkan bola tersebut,” kata Wenger.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *