Monday , 18 November 2019 0:16
Home / La Liga / Arsene Wenger Tak Tergoda Latih Real Madrid?
Arsenal, Arsene Wenger, Real Madrid

Arsene Wenger Tak Tergoda Latih Real Madrid?

Paris – Dalam beberapa kesempatan Arsene Wenger berpeluang menangani Real Madrid. Namun, pelatih asal Prancis itu memilih tetap di Arsenal sebelum akhirnya hengkang pada akhir musim 2018 lalu.

Saat ini, Wenger belum menemukan klub baru. Pria berusia 69 tahun itu masih menganggur setelah memutuskan perjalanan karir kepelatihannya bersama Arsenal.

Wenger sejatinya memiliki peluang untuk kembali berkarya di atas lapangan hijau, sejumlah klub besar seperti Real Madrid sempat memburu jasa manajer berkebangsaan Prancis tersebut pada musim panas lalu. Namun, dirinya mengesampingkan tawaran klub Ibukota Spanyol itu.

“Tugas saya adalah mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain dan saya berharap bisa melanjutkan itu ke depannya, tapi pertama-tama saya harus menunjukkan yang terbaik dari saya dan saat ini saya mencari cara terbaik untuk mengembangkannya,” ujar Wenger seperti mengutip Le’Express.

“Saya merasa belum waktunya menanggani klub seperti Madrid sebab ada struktur yang perlu dikembangkan,” tegas mantan pelatih Arsenal itu.

Bagi Wenger ada tiga aspek yang menjadi pertimbangan dalam menangani sebuah tim. Pertama adalah karier pemain yang bekerja di bawah kendalinya.

Dirinya menilai jika aspek tersebut sangatlah penting jika ingin membangun sebuah klub yang maju dalam investasi besar.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *