Tuesday , 19 November 2019 12:30
Home / Premier League / Arsene Wenger Tunda Pembicaraan Kontrak Hingga Akhir Musim Depan
foto: arsenal.com

Arsene Wenger Tunda Pembicaraan Kontrak Hingga Akhir Musim Depan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan membantah kabar soal perpanjangan kontraknya dan baru akan mendiskusikannya hingga akhir musim depan.

Terkait soal perpanjangan kontrak Wenger, pro-kontra jelas sudah terdengar sejak beberapa bulan kebelakang. Kontrak pelatih berusia 66 tahun itu sendiri baru akan habis pada pertengahan tahun depan.

Berbagai media Inggris sempat mengklaim bahwa The Gunners telah menyiapkan kontrak baru hingga tahun 2019, namun Wenger sendiri membantah adanya pembicaraan dengan petinggi Arsenal.

“Ini bukan tentang saya, ini tentang klub. Saya hanya akan memberikan yang terbaik untuk musim depan, setelah itu? lihat saja nanti.” ujar Wenger seperti dikutip The Guardian.

“Bahkan jika kami tidak menemui kata sepakat pada bulan Januari, saya tetap akan melakukan yang terbaik, itu tidak akan mempengaruhi sikap saya.”

20 tahun lamanya Wenger menangani Arsenal, pelatih berkebangsaan Perancis itu telah menorehkan banyak prestasi, diantaranya: 3 gelar Liga Inggris, 6 gelar FA Cup serta 6 gelar Community Shield.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *