Wednesday , 14 November 2018 22:44
Home / Premier League / Arsene Wenger Ungkap Cederanya Lacazette Sebagai Pukulan Telak Bagi Arsenal
Foto: Evening Standard

Arsene Wenger Ungkap Cederanya Lacazette Sebagai Pukulan Telak Bagi Arsenal

LONDON – Striker Arsenal yang baru didatangkan pada musim panas tahun lalu, Alexandre Lacazette, dipastikan akan menepi dari lapangan hijau setidaknya dalam 1 bulan kedepan.

Penyerang Prancis berusia 26 tahun itu tampak kesakitan pada saat dimasukkan sebagai pemain pengganti pada laga melawan Tottenham Hotspurs akhir pekan kemarin. Setelah mengalami pemeriksaan oleh tim medis Arsenal, Lacazette diketahui mengalami cedera pada lututnya dan diharuskan menjalani operasi ringan.

Sang juru taktik The Gunners, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa cederanya Lacazette tersebut sebagai sebuah pukulan telak bagi timnya.

“Ia mengalami bengkak di lutut setelah pertandingan lawan Tottenham dan perlu operasi, operasi yang sangat cepat, dan ia akan absen untuk empat atau lima pekan. Ini pukulan telak untuk kami, tapi kami harus menemukan solusi.” ucap Wenger dikutip dari laporan beIN SPORTS.

“Tidak ada yang dapat memprediksi itu, tapi sepakbola adalah melakukan dengan hal-hal yang tak terprediksi dan ini menjadi kesempatan bagus untuk menemukan seseorang untuk tampil dan melakukannya dengan baik.

“Lacazette menurun, tapi saya pikir ia belakangan ini pasti merasakan sesuatu di lututnya, saya tidak tahu. Mungkin ini adalah penjeleasan mengapa ia tidak mencetak gol sebanyak biasanya.” tutup Wenger.

Musim ini Alexandre Lacazette telah tampil dalam 29 pertandingan bersama Arsenal dengan berhasil membukukan torehan 9 gol dan 4 buah assist.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *