Sunday , 29 March 2020 10:29
Home / Premier League / Arsene Wenger Yakin Mesut Ozil Ingin Bertahan Di Arsenal
Foto: skysports.com

Arsene Wenger Yakin Mesut Ozil Ingin Bertahan Di Arsenal

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa yakin Mesut Ozil ingin tetap bertahan bersama timnya. Wenger punya alasan kuat karena melihat pemain andalannya itu terus bekerja keras menampilkan performa terbaik untuk The Gunners.

“Saya pikir ia bertanggung jawab dan itu yang Anda inginkan darinya. Ia lebih dewasa dan bisa membimbing rekan-rekannya dengan baik,” ungkap Wenger.

Ozil mencetak gol lewat tendangan voli yang menakjubkan saat Arsenal mengamankan tiga poin dalam kemenangan 1-0 atas Newcastle United di Stadion Emirates, Sabtu (16/12) lalu. Kontrak pemain berusia 29 tahun ini sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang.

Sama seperti rekan setimnya, Alexis Sanchez, Ozil belum menemui kata sepakat perihal kontrak baru dengan manajemen klub. Jika Sanchez dirumorkan segera berseragam Manchester City di bursa transfer musim panas, maka Ozil dikaitkan dengan Manchester United.

Namun, Wenger tetap bersikukuh tidak akan menjual kedua pemain pentingnya tersebut meski mereka bisa saja pergi dengan gratis pada bursa transfer musim panas jika kontrak baru tetap tidak tercapai.

“Saya yakin ia ingin tinggal. Ia hanya tidak diyakinkan untuk menandatangani kontrak baru,” kata Wenger seperti dilansir Sky Sport.

Menurutnya, tak akan ada pemain yang hengkang pada bursa transfer Januari. Bahkan, pada bursa musim panas tahun depan. Namun Wenger belum bisa memberi kepastian sekarang.

“Sampai akhir musim, kita baru tahu apa yang akan terjadi. Tapi, sebelum itu, saya tidak bisa memberi tahu Anda,” jelas pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Baca Juga

Paris Saint Germain Siapkan Penawaran Untuk Boyong Kalidou Koulibaly

PARIS – Paris Saint Germain kabarnya siap melakukan pergerakan konkrit untuk mendapatkan salah satu targetnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *