Monday , 21 October 2019 4:08
Home / Premier League / Arsene Wenger Yakin Rekrutan Anyarnya Mampu Membuat Arsenal Tampil Lebih Baik
Foto: Daily Star

Arsene Wenger Yakin Rekrutan Anyarnya Mampu Membuat Arsenal Tampil Lebih Baik

LONDON – Penampilan Arsenal di kancah Liga Inggris musim ini bisa dibilang kurang menjanjikan. Tim besutan Arsene Wenger itu saat ini masih terbenam di peringkat 6 klasemen sementara Premier League.

Jika kondisi seperti itu terus berlarut-larut, maka skuad The Gunners akan terancam kembali absen di gelaran Liga Champions pada musim depan. Skuad London Utara itu kini baru mengoleksi raihan 45 poin dari 27 pertandingan, mereka berjarak 8 poin dari peringkat 4 yang masih dihuni oleh Chelsea.

Sejumlah langkah kongrit dilakukan manajer Arsene Wenger di bursa transfer Januari lalu, dimana pria 68 tahun itu sukses mendatangkan duo bintang, Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang. Wenger meyakini bahwa kedua rekrutan anyarnya itu mampu membuat Arsenal tampil lebih baik di sisa musim ini.

“Apakah para pemain yang baru datang punya kualitas untuk memberikan sesuatu yang spesial?” buka Wenger kepada beIN Sport.

“Ya. Namun mereka harus membuktikannya di atas lapangan. Semuanya harus dibuktikan sekarang juga. Saya dengan yakin katakan ya, namun buktinya kami kalah 0-1 dari Tottenham.”

“Kami harus menunjukkan apa yang kami bisa hingga akhir musim nanti.” tutupnya.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *