Thursday , 1 October 2020 23:14
Home / Premier League / Arteta: Arsenal Masih Mampu Menandatangani Pemain Bintang!
foto: gilabola.com

Arteta: Arsenal Masih Mampu Menandatangani Pemain Bintang!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa pede bahwa timnya mampu membawa nama-nama pemain bintang di musim panas ini meski tidak berkompetisi di ajang Liga Champions.

Kekalahan derby London utara akhir pekan lalu di Spurs telah membuat The Gunners hampir kehilangan posisi di zona Eropa musim depan untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Mesut Ozil dan kolega sekarang berjarak empat poin di bawah posisi ketujuh Sheffield United dengan hanya sembilan poin yang tersisa untuk diperebutkan. Sementara Arsenal akan berhadapan dengan Liverpool di Emirates besok dan harapan pasukan Mikel Arteta untuk lolos ke Eropa melalui Liga Premier bisa berakhir sebelum akhir pekan jika mereka kalah dari juara EPL dan Sheffield menang atas Leicester City.

Posisi dimana Arsenal tidak dapat berpartisipasi di kompetisi Eropa telah menimbulkan kekhawatiran dari para penggemar bahwa klub tidak akan dapat mendaratkan pemain bintang seperti Thomas Partey dan lainnya. Akan tetapi Arteta tidak berpikir demikian.

“Apakah Arsenal masih bisa menarik pemain top? Ya” katanya seperti dilansir Goal.

“Karena kami memiliki sejarah yang luar biasa, struktur yang luar biasa, berada di kota yang indah dan gaya permainan yang menarik pemain lain. Saya memberi tahu anda sekarang karena ketika saya lebih dekat ke pasar sekarang ketika saya berbicara dengan orang-orang, banyak pemain ingin bermain untuk Arsenal.”

“Yang perlu saya lakukan pertama-tama adalah melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin, meningkatkan tim ini dan para pemain secara individu sebanyak mungkin dan mendapatkan hasil maksimal dari itu,”

“Lalu apa yang perlu kami lakukan di akhir musim adalah melihat arah yang ingin kami ambil, menyetujui ambisi klub dan menyadari bahwa kami berada pada tuntutan yang sangat besar.”

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *