Saturday , 26 September 2020 6:47
Home / Premier League / Arteta: Aubameyang Bisa Menjadi Legenda Di Arsenal

Arteta: Aubameyang Bisa Menjadi Legenda Di Arsenal

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta melihat bahwa Pierre Emerick Aubameyang bisa meniru kesuksesan legenda hebat seperti Ian Wright dan Thierry Henry jika ia bertahan lebih lama di Emirates.

Teka-teki soal spekulasi masa depan Pierre Emerick Aubameyang di Arsenal memang belum terselesaikan hingga sekarang. Sebagaimana diketahui pihak Arsenal ingin pemain internasional Gabonnya itu menandatangani kontrak baru, sementara Aubameyang belum menentukan sikap apakah ia ingin hengkang atau bertahan lebih lama.

Kontrak Aubameyang di Emirates akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan, dengan ketertarikan yang datang dari Real Madrid, Aubameyang dinilai belum mampu memutuskan terkait masa depannya hingga saat ini.

Arsenal sendiri telah berupaya untuk memperpanjang kontrak Aubameyang, terakhir giliran Mikel Arteta yang memberikan tantangan kepada sang pemain untuk bertahan.

“Arsenal selalu memiliki striker yang luar biasa dan Auba pantas disebut dan dibandingkan dengan nama-nama besar.” ujar Arteta seperti dikutip Goal.

“Dengan memenangkan trofi ini, dia akan lebih dekat dengan perpanjangan kontraku dan akan semakin lama juga dia tinggal di sini.”

“Mudah-mudahan kami bisa memilikinya lebih lama.”

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Solskjaer Optimis Mason Greenwood Bisa Makin Tajam

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Mason Greenwood bisa menjadi striker yang diandalkan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *