Friday , 18 June 2021 0:14
Home / Premier League / Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe
foto: okezone.com

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam wawancaranya Arteta menegaskan bahwa saat ini sudah saatnya bagi sang pemain untuk menjadi pemain besar.

Mikel Arteta mengharapkan lebih banyak gol dari Nicolas Pepe setelah dia mencetak dua gol dalam pertandingan Liga Europa melawan Slavia Praha hari Jum’at lalu.

Sebagaimana diketahui Nicolas Pepe mengalami masa pasang surut di Arsenal sejak bergabung dari Lille dengan mahar transfer sebesar £ 72 juta pada 2019 lalu dan di musim ini Pepe dianggap telah tampil cukup konsisten dengan sumbangan 10 gol di musim ini sekaligus menjadi bagian penting dari serangan The Gunners.

Yang teranyar Pepe mencetak dua gol dalam kemenangan 0-4 Arsenal di perempat final Liga Europa atas Slavia Praha, dan Arteta sekarang mendukung Pepe untuk mengambil langkah yang lebih besar.

“Saya pikir dia perlu bermain secara konsisten, ya. Dia membutuhkan masa adaptasi dan itu sudah berakhir sekarang. Sekarang tentang kinerja dan dia bisa melakukannya.” pungkas Arteta sebagaimana dilansir Goal.

“Dia memiliki rekan untuk mendukungnya, seorang manajer yang mempercayainya, dia memiliki semua staf yang bersedia membantunya dan semua rekan satu tim yang sangat menyukainya karena dia adalah karakter yang sangat disukai, jadi tidak ada alasan. ”

“Dia perlu memiliki pola pikir yang benar dan konsistensi untuk melakukan apa yang dia bisa lakukan karena itu adalah level yang akan kami tanyakan padanya.”

“Jika sesuatu terjadi di bawah itu, dia tidak akan bermain tetapi jika dia melakukan apa yang dia bisa lakukan, dia akan memiliki peluang besar untuk bermain karena dia memiliki kemampuan yang luar biasa.”

Pepe telah memainkan 42 pertandingan selama musim pertamanya di Arsenal setelah dikontrak saat Unai Emery masih bertugas Emirates. Saat itu, pemain berusia 25 tahun ini hanya mencetak delapan gol.

Namun musim ini, Pepe telah mengambil langkah maju dengan 10 gol dalam 39 penampilan. Pepe juga telah memberikan empat assist untuk Arsenal musim ini.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *