Saturday , 17 November 2018 2:48
Home / La Liga / Arthur Buat Barcelona Tak Lagi Rindukan Iniesta
Arthur Melo, Barcelona

Arthur Buat Barcelona Tak Lagi Rindukan Iniesta

Spanyol – Eks punggawa Chelsea, Michael Essien menilai langkah yang diambil oleh Barcelona untuk mendatangkan Arthur Melo merupakan suatu keputusan yang sangat tepat.

Setelah kehilangan Xavi Hernandez, Barcelona kembali ditinggalkan oleh salah satu pilar penting di lini tengah yakni Andres Iniesta. Gelandang berusia 34 tahun itu memilih hengkang dari Camp Nou dan melanjutkan karirnya di Jepang bersama Vissel Kobe.

Banyak pihak menilai jika Barcelona bakal kesulitan selepas kepergian dua pemain tersebut, terlebih El Barca bakal merindukan sosok Iniesta yang baru berganti klub di musim lalu.

Namun, sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar. Michael Essien menilai jika langkah yang diambil Barcelona untuk mendatangkan Arthur merupakan suatu keputusan yang sangat tepat. Terlebih, jika menilik kapasitas sang pemain dari sembilan laga terakhir raksasa Catalan.

“Barcelona telah mendatangkan Arthur, dia terlihat seperti pemain yang bagus. Dan mereka masih punya Ivan Rakitic dan Sergio Busquets, jadi segalanya masih sama,” tutur Essien di sesi pers klub.

“Anda tidak benar-benar merasakan ketiadaan Iniesta di sana, setidaknya pada saat ini. Sayang, dia sudah pergi, tapi inilah sepak bola,” tegas mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *