Wednesday , 21 October 2020 23:54
Home / La Liga / Arthur Melo Merasa Tersanjung Dengan Ketertarikan Dari Inter
foto: fcbarcelonanoticias.com

Arthur Melo Merasa Tersanjung Dengan Ketertarikan Dari Inter

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Arthur Melo mengakui bahwa ia merasa tersanjung dengan ketertarikan dari raksasa Italia, Inter Milan. Namun Arthur juga menegaskan bahwa ia merasa bahagia di Barcelona.

Sebuah laporan dari Diario Sport awal bulan ini mengklaim Arthur Melo tak akan dilepas Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang karena ia merupakan bagian dari proyek yang dipimpin Quique Setien.

Sementara itu media lokal Italia Gazzetta dello Sport meyakini bahwa Inter Milan ingin Barcelona memasukan nama Arthur Melo kedalam bagian dari transfer Lautaro Martinez bersama tiga pemain lainnya yakni Nelson Semedo, Junior Firpo dan Carles Alena.

Namun Arthur yang juga mendengarkan kabar ini turut angkat bicara soal situasinya.

“Ketertarikan Inter adalah suatu kehormatan bagi saya tetapi saya ingin tetap di Barcelona untuk saat ini,” pungkas Arthur pada Gazzetta dello Sport.

“Inter adalah klub raksasa, dengan pelatih hebat dan skuad yang mengesankan.”

“Tetapi sekarang, saya hanya memikirkan Barcelona – saya sangat senang di kota dan di klub ini, saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun.”

Didatangkan Barcelona dari Gremio pada 2018 lalu, Arthur masih terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2024 dengan klausul rilis yang mencapai angka € 400 juta. Adapun transfermarkt menaksir harga pasaran untuk Arthur di angka € 70 juta.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *