Friday , 22 November 2019 6:40
Home / La Liga / Arthur Rayu Neymar Pulang ke Barcelona
Barcelona, Neymar, Arthur Melo

Arthur Rayu Neymar Pulang ke Barcelona

Spanyol – Neymar sendiri sebelumnya santer digosipkan dengan rival Barcelona, yakni Real Madrid. Namun, Arthur berharap kompatriotnya di Timnas Brasil itu bersedia mengurungkan niat untuk hijrah ke Santiago Bernabeu.

“Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak usaha untuk mendapatkannya kembali, tetapi ia memiliki kehidupannya, ia tahu apa yang ia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak,” ujar Arthur seperti melansir Marca.

“Tapi, Neymar adalah teman pribadi dan profesional yang sangat saya kagumi dan akan sangat senang jika ia bisa kembali ke sini,” tegasnya.

“Saya pribadi berdoa agar ia datang karena ia seorang superstar. Itu tidak bisa dibantah, semakin banyak pemain hebat yang dimiliki oleh tim maka semakin baik pula,” pungkas gelandang andalan Barcelona itu.

Neymar sendiri meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017 lalu. Kala itu, klausul rilisnya yang bernilai sekitar 200 juta pounds diaktifkan oleh Paris Saint-Germain.

Meski sukses di Ligue 1, eks pemain Santos itu disebut bisa saja meninggalkan Parc Des Princes dalam waktu dekat ini. Selain berpotensi terkena sanksi Financial Fair Play, tak sedikit pula teori yang muncul terkait alasan mengapa dirinya bisa saja hengkang dari klub yang kini ditanggani oleh Thomas Tuchel tersebut.

Baca Juga

Callum Hudson-Odoi, Chelsea

Real Madrid Berhasrat Bajak Callum Hudson-Odoi Dari Chelsea

London – Chelsea sepertinya akan kehilangan kembali salah satu pemain pentingnya. Winger mereka, Callum Hudson-Odoi dikabarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *