Thursday , 28 May 2020 18:12
Home / La Liga / Arturo Vidal Bantah Alami Cedera Lutut
Arturo Vidal, Barcelona

Arturo Vidal Bantah Alami Cedera Lutut

Spanyol – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, membantah kabar yang menyebut jika dia mengalami cedera lutut. Vidal memastikan kabar yang ditulis oleh media tentang cederanya merupakan isu belaka.

Sebelumnya, Vidal disebut mengalami cedera lutut saat menjalani pemusatan latihan di timnas Chile. Sang pemain mengalami cedera ketika Chile menjalani sesi latihan di Stadion Sapporo, Jepang. Vidal mendapat cedera lutut kanan dan tidak mampu menyelesaikan sesi latihan.

Namun, Vidal membantah keras kabar yang menyebut dia mengalami cedera lutut. Pemain berusia 31 tahun, memastikan kondisinya baik-baik saja. Vidal mengakui tidak berlatih secara penuh, lantaran bukan mengalami cedera lutut.

“Saya pergi ke gym dan kemudian berlatih dengan sepeda. Tapi, saya melakukan semuanya seperti latihan biasanya. Saya menempuh perjalanan 24 jam dan berat untuk langsung berlatih. Semua baik-baik saja,” tutur Vidal di sesi pers.

“Saya membaca banyak berita dan semua itu adalah bohong. Saya tidak mengalami cedera. Saya meninggalkan lapangan untuk beristirahat karena sebelumnya menempuh perjalanan jauh,” tegas eks punggawa Bayern Munchen itu.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *