Sunday , 5 July 2020 16:52
Home / La Liga / Arturo Vidal Beri Indikasi Tinggalkan Barcelona Bulan Depan
foto: marca.es

Arturo Vidal Beri Indikasi Tinggalkan Barcelona Bulan Depan

BARCELONA – Gelandang internasional Chili, Arturo Vidal telah mengakui bahwa dirinya memiliki opsi untuk meninggalkan Barcelona pada awal Januari mendatang.

Musim ini Vidal baru dimainkan sebagai starter pada empat pertandingan di semua kompetisi untuk Blaugrana meskipun saat ia diturunkan ia telah membuku empat gol di ajang La Liga hingga saat ini.

Namun meskipun demikian Vidal merasa bahwa dirinya kurang dianggap sebagai pemain penting oleh Ernesto Valverde. Kontraknya di Camp Nou sendiri masih tersisa hingga pertengahan 2021.

“Jika pada bulan Desember atau ketika musim ini berakhir saya masih merasa bahwa saya kurang begitu penting di Barcelona, saya harus menemukan solusi dan mengambil opsi lain,” kata Vidal kepada TV3 di Catalonia.

Sementara itu menurut laporan di Gazzetta dello Sport bulan lalu mengungkap bahwa bos Inter, Antonio Conte ingin memperkuat lini tengahnya pada jendela transfer musim dingin ini dan nama Vidal diyakini masuk kedalam pemain yang diinginkan.

“Minat dari Inter? Saya menjalani saat-saat yang sangat menyenangkan bersama Antonio Conte,” imbuh Vidal pada outlet Chili El Mercurio.

“Lompatan kualitas yang saya nikmati adalah berkat dia. Dalam sepak bola hal yang paling penting adalah kepercayaan dan ketika pelatih prestise itu memberikannya kepada anda, maka anda memiliki peningkatan yang besar.”

Baca Juga

Kieran Trippier Usung Tiga Poin Saat Tandang Ke Camp Nou

MADRID – Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, yakin bahwa timnya bisa menang melawan Barcelona saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *