Saturday , 17 November 2018 3:05
Home / La Liga / Arturo Vidal Dukung Rencana Barca Gaet Pogba
Paul Pogba, Barcelona

Arturo Vidal Dukung Rencana Barca Gaet Pogba

Spanyol – Gelandang anyar Barcelona, Arturo Vidal tidak menutup kemungkinan untuk kembali bereuni dengan Paul Pogba. Vidal bahkan mendukung penuh langkah Blaugrana untuk mendatangkan eks rekan setimnya di Juventus itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, hubungan sang pemain dengan Jose Mourinho kian memanas. Pogba santer diisukan sudah tidak berkenan lagi bermain dibawah arahan pelatih berusia 55 tahun itu.

Perselisihan tersebut membuat Mino Raiola selaku agen Pogba mulai mempertimbangkan opsi terbaik untuk kliennya. Sejauh ini hanya ada dua pilihan yang tengah melingkupi pemain berusia 25 tahun itu. Di satu sisi, sang agen bahkan sudah menjalin kesepakatan awal kepada Barcelona perihal transfer Pogba.

Kabar tersebut mendapat respons yang cukup positif dari Arturo Vidal. Pemain berusia 31 tahun itu menilai timnya harus berjuang lebih keras jika ingin mengamankan servis mantan rekan setimnya.

Pogba sendiri bukanlah sosok asing di mata gelandang berdarah Chile tersebut. Keduanya saling bahu-membahu kala masih berseragam Juventus beberapa tahun lalu. Vidal sendiri tidak menutup kemungkinan untuk kembali bereuni dengan mantan rekan setimnya itu.

Tak hanya itu, sang pemain bahkan sangat mendukung penuh laju timnya perihal transfer Pogba. Meski di satu sisi, kubu Manchester United masih berat hati melepas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Dani Olmo, Barcelona

Barcelona Susun Rencana Pulangkan Dani Olmo

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona rupanya masih menaruh asa terhadap sosok Dani Olmo. El Barca kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *