Wednesday , 17 October 2018 22:48
Home / La Liga / Arturo Vidal Mengaku Tak Puas Dengan Jam Terbang Yang Diberikan Ernesto Valverde
foto: estaticos.sport.es

Arturo Vidal Mengaku Tak Puas Dengan Jam Terbang Yang Diberikan Ernesto Valverde

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengaku bahwa dirinya tak puas dengan jam terbang yang diberikan pelatih Ernesto Valverde untuk dirinya. Vidal menyatakan bahwa dia ingin mendapat menit bermain yang lebih.

Didatangkan Barcelona dari Bayern Munchen sebesar €18 juta pada musim panas lalu, Arturo Vidal tercatat hanya perna terlibat sebanyak 172 menit di lapangan di semua leel kompetisi. Dari menit bermainnya tersebut pemain internasional Chile itu hanya pernah sekali mencetak assist saat Barcelona ditahan imbang Girona, 23 September lalu.

Dengan perolehannya tersebut jelas Vidal merasa tidak puas. Pasalnya hal tersebut bisa dikatakan sama sekali tidak berbeda kala masih berseragam Bayern Munchen musim lalu, dimana ia lebih sering diturunkan dari bangku cadangan.

“Jika seorang pemain tidak dimainkan maka tentu saja mereka tidak akan senang,” kata Vidal kepada wartawan seperti dikutip Football Espana.

“Ini terutama berlaku bagi saya karena sepanjang karir saya, saya telah berjuang untuk berada di tim terbaik di dunia sepakbola.”

“Saya sudah terbiasa menjadi starter reguler dalam memenangkan tim dan tujuan saya adalah terus melakukan hal ini dengan Barcelona, itulah yang saya inginkan.”

“Saya akan terus berjuang untuk terlibat dalam pertandingan penting, saya baik-baik saja secara fisik dan saya harus menerima situasi dan memperbaikinya.”

Sebelumnya Arturo Vidal sempat dilaporkan menngemukakan amarahnya terhadap pelatih melalu media sosialnya. Vidal memposting di akun Instagramnya dengan caption ‘Tidak perlu bertarung melawan Judas, mereka hanya membunuh diri mereka sendiri,’ Pesan itu diyakini mengarah kepada sang pelatih, Ernesto Valverde.

Akan tetapi sang pemain sendiri menyanggah bahwa hal itu dialamatkan untuk Valverde.

“Pesan media sosial? Jika saya memiliki masalah dengan pelatih atau siapa pun maka saya berbicara dengan mereka secara langsung, saya tidak memasukkan apa pun di media sosial tentang hal itu.”

“Pesan saya bukan tentang sepak bola dan itulah mengapa itu dihapus karena spekulasi tidak baik, itu adalah lelucon pribadi.”

“Saya akan selalu menangani masalah dengan bertatap muka.”

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *