Tuesday , 19 November 2019 10:18
Home / Bundesliga / Arturo Vidal Semakin Dekat Menuju Giuseppe Meazza

Arturo Vidal Semakin Dekat Menuju Giuseppe Meazza

MILAN – Usaha Inter Milan untuk menggaet gelandang Chile, Arturo Vidal kabarnya akan membuahkan hasil positif dalam waktu dekat. Inter disebut telah mengantongi kata sepakat dengan Bayern Munchen terhadap terhadap Arturo Vidal di musim panas ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi nama Arturo Vidal sudah dikaitkan dengan Inter Milan sejak dibukanya jendela transfer musim panas. Pelatih Luciano Spalletti menginginkan nama tangguh di lini tengah Inter dan duet Nainggolan-Vidal merupakan rencana yang disiapkan sang pelatih untuk musim depan.

Menurut FCInterNews seperti dikutip Football Italia Inter sudah berada pada tahap final dalam kesepakatan mendatangkan Arturo Vidal dari Bayern Munchen. Bayern Munchen dilaporkan telah sepakat untuk melepas gelandang berusia 31 tahunnya tersebut ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Bahkan disebutkan pula bila Vidal akan mendarat di Milan setelah melakukan tes medis di Munich sebelum akhir pekan ini. Namun raksasa Bavaria akan memperpanjang kontrak sang pemain untuk satu tahun tambahan sebelum ia dilepas ke Nerazzurri.

Dijelaskan bila Vidal resmi bergabung dengan pasukan Luciano Spalletti dan pihak klub mengambil opsi permanen setelah masa pinjamannya maka Inter Milan harus mengeluarkan dana sebesar €22 juta untuk biaya transfer pemain.

Sementara Bayern Munchen sendiri mendatangkan Vidal dari Juventus pada tahun 2015 lalu dengan tebusan sebesar €37 juta. Vidal yang diikat kontrak oleh Die Roten selama empat tahun akan berstatus sebagai free transfer musim panas tahun depan, oleh sebab itu Bayern menginginkan perpanjangan kontrak untuk satu tahun lagi supaya terhindar dari kerugian.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *