Wednesday , 20 November 2019 6:13
Home / Liga Champions / Arturo Vidal Siap Bawa Barcelona Juara Liga Champions
Arturo Vidal, Barcelona, Liga Champions

Arturo Vidal Siap Bawa Barcelona Juara Liga Champions

Spanyol – Arturo Vidal memiliki satu misi ketika bergabung dengan Barcelona pada musim panas lalu. Eks gelandang Bayern Munchen itu berambisi memenangkan gelar Liga Champions musim 2018-19 ini bersama klub asal Catalan tersebut.

Gelandang Timnas Chile itu berpotensi melepas dahaga pada musim ini. El Barca sendiri lolos sebagai juara Grup B mengungguli Tottenham Hotspur, Inter Milan dan PSV Eindhoven.

Sementara itu, Barcelona sendiri sudah ditunggu oleh wakil Prancis, Olympique Lyon pada babak 16 besar. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku sudah menyiapkan selebrasi jika timnya berhasil memenangkan trofi ‘Si Kuping Besar’ edisi kali ini. Sejatinya, Vidal hampir mengamankan gelar Liga Champions bersama mantan timnya yakni Juventus.

Namun, kala itu La Vecchia Signora dikalahkan oleh Barcelona 1-3 pada laga puncak di Olympiastadion, Berlin tahun 2015 lalu.

“Kami bakal mengerahkan semuanya demi menjuarai Liga Champions. Jika juara? Saya pasti bertingkah gila!” tutur Vidal seperti melansir Marca.

“Banyak pemain bagus di Barcelona. Kualitas semua pemain sama,” tegasnya.

“Kami percaya diri dan ingin mencatat prestasi sebaik mungkin di Eropa,” pungkas gelandang Timnas Chile tersebut.

Vidal bergabung dengan Barcelona dari Bayern Munchen. Dia sempat kesulitan menembus tim utama pada awal keberadaannya di Camp Nou. Namun, belakangan ini pemain asal Cile itu mulai dipercaya pelatih Ernesto Valverde.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *