Monday , 28 September 2020 7:13
Home / La Liga / Arvalo Arbeloa Akan Kembali Ke Real Madrid Menjadi Staf Pelatih
foto: buaksib.com

Arvalo Arbeloa Akan Kembali Ke Real Madrid Menjadi Staf Pelatih

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa akan bekerja kembali di Santiago Bernabeu musim depan. Pria yang kini berusia 37 tahun itu telah ditunjuk untuk menjadi staf kepelatihan akademi Real Madrid.

Arvalo Arbeloa diketahui akan menyelesaikan kursus RFEF Coachng PRO-nya dalam beberapa waktu kedepan dan Real Madrid seperti dilansir Football Espana akan menawarinya peran baru di musim panas ini.

Real Madrid sendiri belum mengonfirmasi, dari 13 tim junior, tim mana yang akan Arbeloa pimpin, tetapi ia kemungkinan tidak akan menggantikan Raul Gonzalez atau Dani Poyatos di tim Castilla dan Juvenil ‘A’.

Laporan itu menambahkan ada kemungkinan jika Arbeloa nantinya akan mengasuh tim u-18 Real Madrid dan itu akan menjadi perjalanan pertamanya sebagai sebagai pelatih sebuah tim.

Arvalo Arbeloa sendiri merupakan pemain yang berasa dari akademi Real Madrid, mengabdi pada tahun 2001 hingga 2006 sebelum hijrah ke Deportivo La Coruna.

Setahun berseragam Super Depor, Arbeloa kemudian menerima panggilan Rafael Benitez di Liverpool dan menghabiskan dua musim di Anfield sebelum kembali ke Real Madrid di tahun 2009.

Ia memenangkan gelar La Liga di bawah Jose Mourinho, dan dua Liga Champions selama masa tugas pertama Zinedine Zidane. Arbeloa akhirnya memutuskan untuk menggantung sepatu di West Ham United pada Juni 2017.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *