Friday , 15 November 2019 13:08
Home / Liga Champions / AS Monaco Akui Juventus Lebih Baik
Foto: skysports.com

AS Monaco Akui Juventus Lebih Baik

MONACO – Keganasan AS Monaco akhirnya terhenti oleh Juventus. Menjalani laga pertama semifinal Liga Champions, Monaco harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 0-2.

Pasca pertandingan, AS Monaco memang mengakui jika Juventus bermain jauh lebih baik. Alhasil, wakil Italia itu memang pantas mendapatkan kemenangan. Tapi, Monaco berjanji akan melakukan balas dendam di pertemuan kedua.

Monaco tertunduk di markas sendiri di Stade Louis II, Kamis (4/5) dini hari WIB. Dua gol Gonzalo Higuain membuat Monaco kini menghadapi jalan terjal untuk ke final.

Tak hanya kalah, Monaco juga kebobolan dua gol di kandang. Artinya skuat besutan Leonardo Jardim setidaknya harus mencetak dua gol tanpa kebobolan di Turin untuk sekadar menyamakan kedudukan lebih dulu.

“Mereka tampil lebih baik dan layak menang. Tapi tetap, kami akan memberikan segalanya di leg kedua. Anda tak pernah bisa mencoret kami sepenuhnya mengingat lini serang kami,” kata kapten Monaco, Fabinho, di situs resmi UEFA.

Monaco mencatatkan 14 percobaan, enam di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Juve punya 10 upaya dan separuhnya tepat target.

Catatan itu setidaknya menunjukkan bahwa Monaco sebenarnya punya potensi saat menyerang. Tapi mereka niscaya perlu meningkatkan penyelesaian akhir untuk mencoba membalikkan keadaan.

“Tidaklah mudah menemukan celah melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Akan sangat sulit sekarang, tapi tak ada yang mustahil,” imbuh Bernardo Silva.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *