Wednesday , 20 November 2019 14:00
Home / Ligue 1 / AS Monaco Ingin Bawa Pulang Radamel Falcao
Foto: www.teamtalk.com

AS Monaco Ingin Bawa Pulang Radamel Falcao

Nasib buruk yang terus menimpa Radamel Falcao di Premier League sepertinya telah membuat klub yang memilikinya AS Monaco prihatin.

Kabar yang beredar hari ini menyebutkan jika klub yang berlaga di Ligue 1 itu akan segera membawa pulang sang striker ke stadion loius II. Hal itu sesuai dengan pernyataan sang striker sendiri dalam wawancaranya dengan harian negeri Ratu Elizabeth, Sky Sports.

“Monaco telah berinvestasi besar pada diri saya, dan mereka ingin saya kembali pada musim depan.” buka Falcao dikutip dari Sky Sports.

“Pada Januari lalu River Plate menghubungi saya, namun saya dan Chelsea memutuskan untuk terus bekerjasama dan fokus menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions. Setelah tersingkir dari PSG, Chelsea setuju untuk melepas saya ke River Plate, namun itu sudah terlambat.”

“Kita lihat saja nanti, yang jelas saat ini saya butuh menit untuk bermain. Monaco ingin mencarikan posisi bermain yang tepat untuk saya.” pungkas mantan penyerang Atletico Madrid itu.

Sepanjang musim ini Falcao baru bermain dalam 12 pertandingan bersama The Blues, dirinya hanya sanggup menceploskan sebiji gol saja bagi tim yang bermarkas di stadion Stamford Bridge itu.

 

Baca Juga

Ikuti Jejak Iniesta, David Silva Menuju Jepang?

MANCHESTER – Playmaker Manchester City, David Silva kabarnya akan akan melanjutkan karir di Jepang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *