Monday , 14 October 2019 5:40
Home / Ligue 1 / AS Monaco Menyerah Pada Tawaran Terakhir Arsenal
Foto: dailystar.co.uk

AS Monaco Menyerah Pada Tawaran Terakhir Arsenal

LONDON – Eksodus yang terjadi pada AS Monaco belum usai. Kini, Arsenal disebut segera mendapat pemain incarannya asal klub juara Ligue 1 Prancis tersebut.

Setelah dua kali tawarannya untuk mendatangkan gelandang muda potensial Thomas Lemar ditolak, akhirnya manajer Arsene Wenger diklaim mendapat informasi positif. Kubu Monaco memberi isyarat menyerah dalam mempertahankan keberadaan pemain berusia 21 tahun itu.

Kesepakatan Lemar ditaksir hanya sebesar £ 45 juta atau sekitar Rp 765 miliar, sangat jauh dari banderol semula yang dipatok Monaco yakni mencapai £ 80 juta (Rp 1,36 triliun).

Lemar yang sebulan sebelumnya santer dikabarkan telah meraih kesepakatan personal dengan Arsenal, bakal menjadi pemain baru ketiga yang direkrut Wenger di bursa transfer musim panas ini menyusul jejak bek Sead Kolasinac dan striker Alexandre Lacazette.

Untuk diketahui, di bursa transfer kali ini, AS Monaco benar-benar tak berdaya menyikapi kekuatan finansial klub-klub elite Eropa.

Beberapa pemain penting telah meninggalkan Stade Louis II, seperti Bernardo Silva dan Benjamin Mendy yang diboyong Manchester City, gelandang Tiemoue Bakayoko yang dicomot Chelsea.

 

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *