Monday , 14 October 2019 5:21
Home / Ligue 1 / AS Monaco Resmi Perpanjang Kontrak Djibril Sidibe
Foto: Getty Images

AS Monaco Resmi Perpanjang Kontrak Djibril Sidibe

MONACO – Kabar baik bagi para pendukung AS Monaco. Salah satu bek andalan pelatih Leonardo Jardim yang sempat disebut sebagai target Barcelona dan Tottenham Hotspur, Djibril Sidibe, menunjukkan komitmennya untuk tetap tinggal di Stade Louis II.

Bek Timnas Prancis berusia 22 tahun itu bersedia memperpanjang kontraknya berdurasi lima musim atau hingga Juni 2022. Padahal, Sidibe baru semusim bermain bersama skuat asuhan Leonardo Jardim yang membelinya dari Lille pada 8 Juli 2016 lalu.

“AS Monaco dengan gembira memberi konfirmasi perpanjangan kontrak Djibril Sidibe yang kini terikat kontrak kerja bersama klub hingga Juni 2022.”

“Kami sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak Djibril Sidibe dan mampu mempertahankan bek kanan Timnas Prancis. Setelah Falcao dan Glik, kami terus berupaya mengamankan kontrak kerja para pemain bintang, satu pertanda determinasi kuat dari kami untuk membentuk tim yang hebat di musim depan,” ujar Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev.

Komitmen Sidibe merupakan angin segar bagi para suporter Monaco yang di musim panas ini khawatir melihat kekuatan skuat Jardim diobrak-abrik klub-klub elite Eropa. Diawali dengan hengkangnya Bernardo Silva ke Manchester City.

Dua pemain bintang lainnya, Benjamin Mendy dan Tiemoue Bakayoko diklaim kian dekat bergabung ke The Citizens dan Chelsea. Begitu pula dengan Thomas Lemar yang menjadi target utama Arsenal.

Baca Juga

Barcelona Ungkap Kegagalan Transfer Neymar!

Catalunya – CEO Barcelona, Oscar Grau, membeberkan penyebab transfer Neymar pada musim panas lalu menemui …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *