Monday , 28 September 2020 12:28
Home / Serie A / AS Roma Akan Berikan Cengiz Under Untuk Permulus Transfer Arek Milik

AS Roma Akan Berikan Cengiz Under Untuk Permulus Transfer Arek Milik

ROMA – AS Roma kabarnya menjadi favorit baru untuk destinasi penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Pasalnya, kubu Giallorossi siap memberikan Cengiz Under sebagai bagian dari kesepakatan.

Sebelumnya nama Arkadiusz Milik disebut-sebut telah dekat menuju Juventus, namun pemecatan Mauruzio Sarri dinilai akan berpengaruh terhadap kesepakatan ini.

Sementara itu sebagaimana dilansir Corriere dello Sport hari ini, Arkadiusz Milik juga merupakan incaran Roma yang tengah mencari pengganti ideal dari Edin Dzeko.

Roma diyakini lebih unggul atas beberapa pesaing mereka untuk mendapatkan Arek Milik, seperti Juventus, AC Milan dan Tottenham Hotspur, karena kubu Paulo Fonseca memiliki pemain yang sangat ingin dibeli Napoli, yaitu Cengiz Under.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menginginkan Cengiz Under bahkan sejak dia masih memimpin AC Milan. Diklaim Gattuso percaya pemain internasional Turki itu akan ideal untuk sistem 4-3-3 nya di Napoli saat ini.

Sejalan dengan itu, posisi yang pada musim lalu diisi oleh Jose Callejon telah kosong. Kontrak Callejon kadaluarsa di musim panas ini dan kedua pihak sepakat untuk tidak memperpanjang kerja sama.

Napoli menginginkan € 50 juta untuk Milik, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021. Roma disebut berharap dapat mengurangi nilai itu sekitar € 20 juta jika mereka memberikan Under.

Baca Juga

Schalke, Ozan Kabak

Inter Milan Ramaikan Perburuan Ozan Kabak?

Milan – Klub Serie A, Inter Milan, dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan dari bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *