Wednesday , 21 October 2020 23:10
Home / Premier League / AS Roma Bakal Coba Perpanjang Durasi Peminjaman Henrikh Mkhitaryan

AS Roma Bakal Coba Perpanjang Durasi Peminjaman Henrikh Mkhitaryan

ROMA – Tak siap untuk mengambil opsi permanen di akhir musim ini, AS Roma kabarnya akan mencoba langkah lain dengan memperpanjang durasi peminjaman gelandang Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal.

Menurut laporan Calciomercato, Roma enggan mengambil opsi permanen dengan biaya transfer senilai € 25 juta untuk Henrikh Mkhitaryan. Angka ini dianggap terlalu besar mengingat kondisi ekonomi yang tengah menurun akibat wabah corona.

Selain itu Mkhitaryan juga masih sering dihantui dengan masalah cidera kambuhan. Dua faktor itulah yang membuat Roma tidak siap untuk memenuhi biaya € 25 juta sesuai tuntutan Arsenal.

Sebagai gantinya, laporan itu menambahkan bahwa Roma akan berdiskusi dengan agen Mkhitaryan, Mino Raiola untuk membujuk Arsenal supaya memberikan persetujuan terkait perpanjangan pinjaman hingga pertengahan 2021.

Namun kontraknya dengan Arsenal akan berakhir pada Juni 2021, sehingga Arsenal perlu memperpanjang kontrak Mkhi terlebih dahulu sebelum menyepakati perjanjian dengan Giallorossi.

AS Roma diketahui telah mengeluarkan angka sebesar € 3 juta untuk meminjam Mkhitaryan selama satu musim penuh pada musim panas tahun lalu. Di Roma mantan pemain Borussia Dortmund ini telah membuat 17 penampilan dengan sumbangan enam gol dan empat assist di semua level kompetisi.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *