Saturday , 16 November 2019 1:58
Home / La Liga / AS Roma Bantah Sepakati Transfer Alisson ke Real Madrid
Alisson Becker, AS Roma, Serie A

AS Roma Bantah Sepakati Transfer Alisson ke Real Madrid

Italia – Sporting direktur AS Roma, Monchi mengesampingkan isu jika timnya akan menjual Alisson Becker pada musim panas ini. Meski kerap dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool sejauh ini, akan tetapi kubu Il Luppi menekankan pihaknya sama sekali tidak berniat melepas sang kiper dengan harga berapa pun.

Nama Alisson semakin mencuat ke permukaan dalam beberapa bulan terakhir. Khususnya, setelah sang pemain santer digosipkan menjadi buruan utama klub Premier League, yakni Liverpool.

Kendati demikian laju skuat racikan Jurgen Klopp itu harus terhenti, lantaran Il Luppi enggan menurunkan harga jual Alisson dan tetap mematoknya dengan angka yang ditaksir cukup tinggi. The Reds bukanlah satu-satunya klub yang meminati kiper berusia 25 tahun itu. Raksasa La Liga, Real Madrid juga dipastikan terus memastikan langkahnya dalam perburuan pemain berdarah Brasil tersebut.

Akan tetapi sejumlah isu tak sedap itu langsung dibantah oleh Direktur AS Roma, Monchi. Menurutnya, pihak Il Luppi masih membutuhkan jasa Alisson dan sama sekali belum bersedia melepasnya dalam waktu dekat.

“Saya ingin membuatnya jelas, sampai sekarang belum ada tawaran. Jika anda bertanya saya akan mengatakan hal yang sama.” papar Monchi lewat laman resmi klub.

“Saya telah membaca begitu banyak kabar tetapi tidak ada tawaran yang datang. Itulah kenyataannya, dan saya harus bekerja dengan kenyataan.” tegasnya.

“Sampai sekarang kami belum mendapatkan penawaran untuk Alisson, sayas rasa Roma belum siap kehilangan dirinya.” pungkas selaku Direksi utama klub AS Roma itu.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *