Saturday , 19 October 2019 12:04
Home / Premier League / AS Roma Berharap Dapatkan Gelandang Arsenal
foto: arsenaltruefans.com

AS Roma Berharap Dapatkan Gelandang Arsenal

ROMA – Kerap memanfaatkan situasi, nama gelandang Arsenal, Mohamed Elneny kabarnya telah masuk kedalam radar AS Roma pada jendela transfer musim dingin ini.

Dilansir dari media lokal Italia Tuttomercatoweb pelatih Roma, Eusebio Di Francesco memiliki rencana untuk menambah amunisi di sektor tengahnya guna memperbaiki performa di sisa musim 2018/2019.

Laporan tersebut mengklaim bila Roma akan berupaya mengajukan penawaran pinjaman selama setengah musim dengan opsi permanen jika penampilan pemain internasional Mesir tersebut memuaskan.

Di kubu Roma saat ini Eusebio Di Francesco sedang membutuhkan tenaga baru di sektor tengah menyusul cidera yang dialami Daniele De Rossi dan Steven Nzonzi

Adapun ketertarikan ini diyakini akan disambut baik oleh kubu Arsenal. Pasalnya saat ini Elneny sendiri bukanlah menjadi pemain reguler di bawah arahan Unai Emery.

Tercatat di musim ini pemain berusia 26 tahun itu hanya diturunkan sekali di ajang Liga Premier Inggris.

Mohamed Elneny terbilang masih memiliki musim yang lebih baik saat Wenger masih menjabat, dimana ia biasa diturunkan sebanyak belasan kali oleh sang mantan pelatih.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *