Thursday , 29 October 2020 21:02
Home / Premier League / AS Roma Buka Peluang Tarik Moise Kean Kembali ke Italia

AS Roma Buka Peluang Tarik Moise Kean Kembali ke Italia

ROMA – Gagal tampil bersinar bersama Everton, AS Roma kabarnya akan memafaatkan situasi ini untuk membawa Moise Kean kembali ke Italia.

Seperti diketahui Moise Kean resmi menanggalkan Juventus untuk bergabung bersama Everton pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Everton harus merogoh cek senilai €27.5 juta untuk membawa pemain yang masih berusia 20 tahun itu ke Goodison Park.

Namun karirnya di Everton tak seperti prediksi kebanyakan orang. Moise Kean sempat mengalami masa-masa sulit saat Everton masih ditangani oleh Marco Silva. Namun semenjak The Toffees diasuh oleh Carlo Ancelotti, jam terbang Kean kian meningkat. Tercatat Kean telah memainkan 22 pertandingan di ajang EPL hingga sekarang.

Sementara, seperti dikutip Football Italia, Roma akan memberikan opsi kepada Kean untuk kembali ke Italia pada jendela transfer musim panas mendatang.

Disebutkan Everton berkemungkinan akan melepasnya dengan satu catatan, mereka tidak akan menurunkan biaya transfer dari apa yang telah mereka keluarkan saat membawanya dari Juventus.

Laporan itu menggaris bawahi bahwa ini adalah hadangan terbesar bagi Roma. Diyakini kubu Giallorossi siap untuk menempuh jalur negosiasi atau mengambil opsi pinjaman selama satu musim penuh.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *