Monday , 25 January 2021 13:38
Home / Premier League / AS Roma Buka Pintu Untuk Tampung Pedro Rodriguez

AS Roma Buka Pintu Untuk Tampung Pedro Rodriguez

ROMA – Dengan kontrak Pedro yang akan kadaluarsa di pertengahan tahun ini, sang pemain akan berstatus sebagai pemain bebas transfer pada jendela transfer musim panas mendatang. Raksasa Italia, AS Roma kabarnya siap untuk memanfaatkan situasi ini.

Bergabung bersama Chelsea pada tahun 2015 lalu, karir Pedro Rodriguez di Stamford Bridge nampak akan berakhir pada bulan Juli mendatang. Kedua pihak sepakat untuk tidak menambah masa kerja sama, sehingga Pedro telah mendapatkan lampu hijau untuk memilih klub baru.

Seperti dilansir Daily Mirror, Roma memiliki inisiatif untuk memanfaatkan situasi ini. Pelatih Paulo Fonseca disebut telah membuka pintunya kepada Pedro untuk bergabung di Olimpico.

Laporan ini juga membeberkan operasi Giallorossi untuk meyakinkan Pedro supaya bergabung, dengan menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun – sesuatu yang mungkin akan membuat Pedro tertarik dibandingkan dengan tawaran jangka pendek dari klub lain.

Sebelumnya Chelsea sendiri telah menyodorkan perpajangan kontrak untuk Pedro yang akan mengikatnya hingga 2022. Namun jam terbang Pedro sudah pasti akan semakin berkurang andai menetap di Stamford Bridge disamping fakta The Blues yang telah mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech.

Saat ini Roma diyakini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan servis Pedro. Adapun mantan pemain Barcelona itu juga dikabarkan telah mendapat tawaran dari klub MLS, namun durasi kontrak yang disodorkan tak semenarik Roma.

Baca Juga

Fikayo Tomori, AC Milan

Frank Lampard Ungkap Alasan Chelsea Pinjamkan Fikayo Tomori ke AC Milan

London – Klub Premier League, Chelsea memutuskan untuk meminjamkan bek mudanya Fikayo Tomori ke AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *