Saturday , 4 July 2020 16:58
Home / Serie A / AS Roma Catat Start Sempurna Di Serie A
Foto: asroma.com

AS Roma Catat Start Sempurna Di Serie A

Start sempurna berhasil dicatat AS Roma saat menggebuk tamunya Udinese 4-0 di Stadio Olimpico, Sabtu (20/08) sore waktu setempat, pada pertandingan pembuka Serie A Italia musim 2016-2017.

Tampil begitu dominan sepanjang pertandingan dengan menguasai 73 persen penguasaan bola, Giallorossi yang mengandalkan trio Radja Nainggolan, Kevin Strootman, dan Leandro Paredes di lini tengah gagal menjebol gawang Zebrette hingga babak pertama usai.

Namun di babak kedua, Roma kian agresif mengincar gol pembuka. Beberapa peluang tercipta. Umpan Mohamed Salah gagal diselesaikan dengan sempurna oleh Radja Nainggolan yang berdiri dalam posisi yang cukup dekat dengan gawang. Sementara di waktu lain, upaya Edin Dzeko dengan gemilang dapat diblok kiper Orestis Karnezis.

Gempuran Roma baru membuahkan hasil di menit ke-64. Akselerasi Dzeko diganjal Danilo. Hadiah penalti dimanfaatkan dengan mulus oleh striker pengganti, Diego Perotti. Skor berubah 1-0.

Sepuluh menit kemudian, Perotti menambah keunggulan, juga melalui titik putih penalti setelah Salah dijegal Samir. Dua gol yang tercipta dalam rentang dua menit yang dicetak Dzeko dan Salah di menit ke-82 dan ke-84 menggenapkan keunggulan Roma menjadi 4-0.

Baca Juga

Federico Fazio Optimis Roma Mampu Tikung Atalanta Untuk Tiket Liga Champions

ROMA – Jelang pertandingan pembuka Serie A setelah hiatus selama 3 bulan akibat corona, bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *