Monday , 21 October 2019 9:59
Home / Serie A / AS Roma Dekati Mantan Pelatih Inter Milan

AS Roma Dekati Mantan Pelatih Inter Milan

ROMA – Klub elite Serie A, AS Roma, dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, perihal kemungkinan menjadi pengganti allenatore Luciano Spalletti.

Kontrak kerja Spalletti bersama Giallorossi akan kedaluwarsa di akhir musim ini. Sampai saat ini, Spalletti masih menolak untuk membuat keputusan terkait masa depannya bersama Roma.

Sikap penolakan tersebut memicu spekulasi bahwa Spalletti akan meninggalkan Edin Dzeko dkk begitu kompetisi musim ini berakhir.

Untuk mengantisipasinya, manajemen Roma diklaim telah mengontak Mancini. Isunya Mancini bersedia menerima gaji yang lebih kecil ketimbang saat dirinya menangani Nerazzurri. Di Inter, Mancini diberikan bayaran semusim sebesar € 4,5 juta atau sekitar Rp 64 miliar.

Yang menarik, spekulasi adanya kontak antara Roma dan Mancini hampir berbarengan dengan munculnya kabar yang menyebutkan Spalletti muncul sebagai kandidat baru untuk menjadi manajer Tottenham Hotspur di musim depan menggantikan Mauricio Pochettino.

Gemilangnya rapor Pochettino di kancah Liga Primer Inggris saat menangani Southampton dan kini menjadi bos Tottenham mengundang perhatian sejumlah klub elite Eropa lainnya.

Menurut Tuttomercatoweb, andai Pochettino dapat dibujuk meninggalkan London, maka Tottenham akan segera mendekati Spalletti dengan menyodorkan kontrak kerja berdurasi tiga musim.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *