Saturday , 28 March 2020 21:49
Home / Serie A / AS Roma Hidupkan Kembali Asa Gaet Chiesa
foto: sempreinter.com

AS Roma Hidupkan Kembali Asa Gaet Chiesa

ROMA – AS Roma dilaporkan akan menargetkan pemain sayap Fiorentina, Federico Chiesa di jendela transfer musim panas mendatang, jika mereka melepas Nicolo Zaniolo.

Media Italia Corriere dello Sport mengklaim Roma pernah mencoba merekrut Chiesa tahun lalu dan siap menawarkan Stephan El Shaarawy sebagai pelicin transfer. Akan tetapi pihak Fiorentina sendiri tak melepas Chiesa pada akhirnya.

Masih bersumber dari laporan yang sama Giallorossi akan kembali untuk mencoba mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Akan tetapi disebutkan Roma baru akan bisa melakukan pergerakan pertama jika mereka telah mampu memastikan tiket Liga Champions musim depan.

Hal itu tak lepas dari bandrol harga sang pemain yang dinilai tidak kurang dari € 70-80 juta. Besaran harga tersebut juga mengharuskan Roma untuk menjual aset mereka, Nicolo Zaniolo.

Nicolo Zaniolo, pemain yang masih berusia 19 tahun itu telah berkembang menjadi pemain kunci bagi Roma. Adapun Il Corriere mencatat ia akan menandatangani kontrak hingga tahun 2024 dengan besaran gaji € 2 juta per musim plus bonus.

Manchester City dan Real Madrid pernah dilaporkan tertarik untuk membawa Zaniolo di musim panas mendatang.

Baca Juga

Paris Saint Germain Siapkan Penawaran Untuk Boyong Kalidou Koulibaly

PARIS – Paris Saint Germain kabarnya siap melakukan pergerakan konkrit untuk mendapatkan salah satu targetnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *