Thursday , 17 January 2019 14:05
Home / Serie A / AS Roma Incar Servis Antonio Conte
Antonio Conte, AS Roma

AS Roma Incar Servis Antonio Conte

Roma – Prestasi AS Roma di awal musim 2018-19 ini jauh dari kata bagus. Rencana pergantian pelatih pun mulai diapungkan. Antonio Conte mulai disebut bakal menggantikan peran Eusebio Di Francesco dalam waktu dekat.

Setelah melalui perjalanan yang manis pada musim 2017-18, di mana Eusebio mampu membawa Roma melaju ke babak semifinal Liga Champions. Namun, situasi justru berbanding terbalik di awal musim 2018-19. Masa depan pelatih berusia 49 tahun itu kini diragukan.

Pada lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, tak sekalipun Edin Dzeko dan kolega mampu memetik kemenangan. Kondisi tersebut membuat posisi Eusebio sebagai pelatih mulai diterpa kabar pemecatan.

Masa depan mantan pelatih Sassuolo itu akan ditentukan dalam dua pertandingan Roma ke depan.

Roma sendiri sudah menyiapkan beberapa alternatif jika kinerja Eusebio tak kunjung membaik dalam dua laga penentu. Salah satu pengganti yang coba dipertimbangkan kubu Giallorossi yakni Antonio Conte.

Hanya saja, masalah gaji bakal jadi kendala yang pelik bagi Roma jika ingin mengontrak eks pelatih timnas Italia tersebut. Selain itu, ada juga nama Paulo Sousa yang sejatinya memiliki pengalaman kala menukangi Fiorentina beberapa musim lalu.

Baca Juga

Arsenal, Mesut Ozil, Inter Milan

Arsenal Buka Peluang Lepas Mesut Ozil?

London – Rumor niatan Arsenal untuk menjual Mesut Ozil di musim dingin ini nampaknya bukan sekedar isapan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *