Thursday , 17 October 2019 5:12
Home / Bundesliga / AS Roma Inginkan Keringanan Harga Untuk Leon Bailey

AS Roma Inginkan Keringanan Harga Untuk Leon Bailey

ROMA – Diproyeksikan sebagai penandatanganan terakhir di jendela transfer musim panas ini, AS Roma kabarnya sedang melakukan masih melakukan negosiasi terhadap penyerang muda Bayer Leverkusen, Leon Bailey.

Seperti dilansir Mediaset Premium, asisten direktur olahraga Monchi, Frederic Massara hari ini kedapatan sedang melakukan kontak terhadap calon pemain baru di Milan. Peman baru itu diyakini adalah penyerang berusia 21 tahun asal Jamaica, Leon Bailey dari Bayer Leverkusen.

Disebutkan Roma telah melayangkan penawaran perdana untuk Bailey sebesar €40 juta. Namun Bayer Leverkusen sebelumnya telah menegaskan bahwa pihak klub akan melepas Bailey di harga €50 juta.

Musim lalu Leon Bailey tampil cemerlang bersama Die Werkself. Pemain yang dibawa dari Genk tersebut menjaringkan 12 gol dari 34 pertanidngan di semua level kompetisi musim lalu.

Adapun Leon Bailey masih terikat kontrak hingga pertengahan 2022 di BayArena.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini Roma telah berhasil merekrut 13 pemain baru. Javier Pastore, Davide Santon, Justin Kluivert, Ante Coric, Nicolo Zaniolo, Gregoire Defrel, Bryan Cristante, Antonio Mirante, Ivan Marcano, Patrik Schick, Robin Olsen, William Bianda dan terakhir Steven Nzonzi, merupakan nama-nama baru yang masuk kedalam skuad Eusebio Di Francesco musim ini.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *