Friday , 23 October 2020 1:40
Home / Premier League / AS Roma Inginkan Mkhitaryan Dan Uang Tunai Jika Arsenal Ingin Datangkan Kluivert
foto: tbrfootball.com

AS Roma Inginkan Mkhitaryan Dan Uang Tunai Jika Arsenal Ingin Datangkan Kluivert

ROMA – Negosiasi berlanjut antara Roma dan Arsenal, namun pihak Giallorossi diklaim tidak setuju dengan pertukaran langsung antara Justin Kluivert dengan Henrikh Mkhitaryan.

Menurut laporan Corriere dello Sport kemarin, AS Roma menuntut Arsenal untuk mengubah status pinjaman Henrikh Mkhitaryan menjadi permanen, dengan tambahan uang cash senilai € 10-15 juta pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sebagai imbalan atas pemain internasional Armenia itu dan uang tunai, Roma akan memberikan striker sisi, Justin Kluivert ke Emirates.

Menurut laporan sebelumnya, Arsenal sempat mencoba untuk menukar Mkhitaryan dengan Kluivert, dengan nilai transfer yang sama. Yang mana gagasan Arsenal ini mendapat penolakan dari Roma.

Kluivert adalah putra legenda Belanda Patrick Kluivert dan masih berusia 21 bulan lalu. Sementara Mkhitaryan telah memasuki masa tua, ia telah berusia 31 tahun sekarang.

Justin Kluivert telah mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 27 pertandingan kompetitif untuk Giallorossi sejauh musim ini.

Sementara Mkhitaryan sukses mencetak enam gol dengan empat assist dalam 20 penampilan untuk Roma.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *