Wednesday , 16 October 2019 6:23
Home / Serie A / AS Roma Kembali Kejar Tanda Tangan Gimenez?
foto: squawka.com

AS Roma Kembali Kejar Tanda Tangan Gimenez?

ROMA – Alih-alih mencari alternatif dari Kostas Manolas, AS Roma kabarnya kembali mengagendakan perburuan kepada bek milik Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez.

Seperti diwartakan Tuttomercatoweb dan Il Messaggero, Roma menilai bahwa Gimenez merupakan pemain yang tepat anda Manolas pergi meninggalkan Olimpico pada musim panas ini.

Disebutkan mantan pelatih Roma musim lalu, Luciano Spaletti sempat mengungkap bahwa usaha Roma untuk mendaratkan Gimenez memang sudah terjadi pada transfer musim panas tahun lalu.

Sementara masa depan Gimenez di Atletico Madrid sendiri belum menemui kejelasan setelah sang pemain merasa tidak puas dengan menit yang diberikan oleh pelatih Diego Simeone. Tercatat pemain yang baru berusia 22 tahun itu hanya diturunkan sebagai starter sebanyak 12 pertandingan di kompetisi La Liga musim lalu.

Gimenez sendiri didatangkan Atletico Madrid dari Danubio pada tahun 2013 lalu dengan biaya transfer sebesar €900 ribu. Menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, musim depan akan menjadi musim terakhir Gimenez di Atletico andai pihak Los Colchoneros tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *