Saturday , 24 October 2020 18:15
Home / Premier League / AS Roma Kian Dekat Dengan Kesepakatan Baru Chris Smalling Dengan Man United

AS Roma Kian Dekat Dengan Kesepakatan Baru Chris Smalling Dengan Man United

ROMA – Pendekatan negosiasi AS Roma dengan Manchester United untuk mencapai kesepakatan transfer Chris Smalling memang berjalan alot. Namun menurut kabar terkini Roma telah selangkah lebih maju.

Roma sejatinya bisa menebus Smalling di musim panas ini dengan tebusan sebesar € 25 juta. Namun karena pandemi corona yang merusak sektor ekonomi klub membuat skenario ini terasa sangat sulit.

Akan tetapi seperti dilansir Corriere dello Sport, tawaran Roma untuk menambah masa pinjaman Smalling akan sulit ditolak Man United. Hal ini dikarenakan karena Roma mencantumkan klausula kewajiban untuk membeli Smalling di akhir musim depan.

Dalam laporannya, Il Corriere mengklaim Roma akan membayarkan € 3 juta sebagai biaya perpanjangan peminjaman Smalling dan di tahun 2021, pihak Giallorossi akan menebusnya secara permanen sebesar € 12-15 juta.

Skenario ini juga diyakini bisa membantu Smalling untuk mendapatkan tempat di timnas Inggris pada gelaran EURO yang akan dimulai di pertengahan tahun depan.

Selama masa peminjamannya di Olimpico, Smalling sendiri memang merupakan salah satu pemain penting AS Roma dibawah asuhan Paulo Fonseca. Tercatat pemain berusia 30 tahun itu telah dimainkan 28 kali dengan sumbangan dua gol.

Baca Juga

Marcello Lippi

Marcello Lippi Resmi Pensiun

Pelatih ternama yang pernah menukangi Juventus, Marcello Lippi, memutuskan untuk mengakhiri kiprahnya yang panjang sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *