Friday , 24 May 2019 8:26
Home / Serie A / AS Roma Kian Dekat Dengan Wonderkid Ajax
foto: independent.co.uk

AS Roma Kian Dekat Dengan Wonderkid Ajax

ROMA – Kian perkuat skuat di lini serang dengan tenaga muda, AS Roma kabarnya sudah dekat dengan penandatanganan wonderkid milik Ajax, Justin Kluivert.

Winger yang baru berusia 19 tahun itu tercatat hanya memiliki sisa kontrak hingga pertengahan tahun depan di Amsterdam Arena. Diyakini Kluivert yang tidak ingin menambah masa baktinya bersama Ajax, memungkinkan pihak klub untuk menjuanya pada transfer musim panas ini.

Media Italia Gazzetta dello Sport mengklaim bila Roma telah mencapai kesepakatan verbal dengan Kluivert. Kemarin direktur olahraga Giallorossi, Monchi terbang ke Monte Carlo untuk bertemu dengan Mino Raiola selaku agent dari Justin Kluivert.

Disebutkan pertemuan itu membuahkan hasil yang positif untuk kubu Roma. Kluivert diyakini setuju untuk bergabung dengan pasukan Eusebio Di Francesco musim depan.

Namun meski telah memegang kesepakatan verbal, transfer belum bisa berjalan mulus. Kubu Ajax bersikeras untuk melepas Kluivert diharga €40, sementara Roma baru melemparkan tawaran sebesar €20 juta.

Musim lalu Kluivert telah dipercaya memainkan 36 laga oleh Ajax di semua level kompetisi, pemain asal Belanda tersebut mencetak 11 gol dalam catatannya tersebut.

Baca Juga

Selain Lukaku, Inter Milan Rencanakan Perburuan Victor Moses

MILAN – Setelah dikaitkan dengan Romelu Lukaku, Inter Milan kini dilaporkan tertarik dengan punggawa Fenerbahce, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *