Friday , 22 November 2019 15:07
Home / Serie A / AS Roma Lepas Bruno Peres Ke Sao Paolo
foto: Twitter @ASRomaEN

AS Roma Lepas Bruno Peres Ke Sao Paolo

ROMA – AS Roma telah mengkonfirmasi bahwa bek Brazil, Bruno Peres telah bergabung dengan Sao Paolo sebagai pemain pinjaman hingga Desember 2019.

Melalui laman resmi klub Roma, Bruno Peres akan bergabung dengan Sao Paolo pada jendela transfer musim panas ini. Sao Paolo memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim depan dengan menbayarkan biaya transfer senilai €6 juta.

“AS Roma mengkonfirmasi bahwa kesepakatan telah disepakati dengan Sao Paulo untuk bek sayap Bruno Peres.” demikian pernyataan resmi klub.

“Peres, akan bergabung dengan klub Brasil dalam peminjaman selama 18 bulan awal – kesepakatan itu akan berlangsung hingga 31 Desember 2019.”

Roma juga mengumumkan jika mereka menerima €1.4 juta untuk biaya peminjaman selama satu setengah tahun. Dalam kontraknya Giallorossi berhak menerima 20% dari penjualan di masa depan, bila Sao Paolo mempermanenkan kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut.

AS Roma mendatangkan Bruno Peres dari Torino pada musim panas 2016 lalu dengan biaya transfser yang ditaksir mencapai angka €15 juta. Selama dua musim ia telah memainkan 69 laga di semua level kompetisi.

Baca Juga

AC Milan Berharap Bisa Datangkan Zlatan Ibrahimovic

MILAN – Berstatus tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sedang diincar oleh mantan timnya, AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *