Wednesday , 21 October 2020 2:48
Home / Premier League / AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan
foto: armenia.in-the.news

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya pihak Giallorossi ingin menambah durasi peminjaman pemain internasional Armenia itu musim depan.

Menurut surat kabar Il Tempo, Roma saat ini sedang berada dalam tahap negosiasi dengan Arsenal untuk memperpanjang masa pinjaman Henrikh Mkhitaryan. Disebutkan Roma akan menaruhkan klausula kewajiban untuk membeli dalam kontrak tersebut.

AS Roma sudah mengeluarkan biaya sebesar € 3 juta untuk meminjam pemain berusia 31 tahun itu musim ini. Dalam kontraknya di Olimpico itu, Roma memang tidak memegang opsi pembelian permanen.

Namun, karena kontrak Mkhitaryan dengan The Gunners hanya berlaku hingga Juni 2021, sang pemain pertama-tama harus memperpanjang kesepakatan dengan Arsenal terlebih dahulu sebelum menandatangani kontrak dengan Roma.

Musim ini adalah musim yang sangat positif bagi karir Mkhitaryan. Meskipun ia sempat mengalami cedera, namun enam gol dan empat assist dalam 20 pertandingan kompetitif adalah jawaban yang diberikan untuk meyakinkan pelatih Paulo Fonseca supaya terus memberikan jam terbang kepadanya.

Catatan itu tentu saja lebih baik dari catatannya di Arsenal sejak dibawa dari Man United pada Januari 2018 lalu. Di musim lalu saja, Mkhitaryan hanya mampu mencetak 6 gol dari 25 pertandingan untuk Arsenal.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *