Thursday , 25 February 2021 2:48
Home / Serie A / AS Roma Pantau Penjaga Gawang Udinese, Juan Musso
foto: chiesaditotti.com

AS Roma Pantau Penjaga Gawang Udinese, Juan Musso

ROMA – Alih-alih mencari pengganti dari Pau Lopez, AS Roma kabarnya sedang memantau perkembangan penjaga gawang Udinese, Juan Musso.

Menurut laporan Corriere dello Sport hari ini, Roma mulai memperteimbangkan untuk mendaratkan Musso, saat mereka mengevaluasi posisi Pau Lopez di Olimpico.

Laporan itu mengklaim direktur olahraga Roma, Tiago Pinto sudah memiliki beberapa profil dalam daftar targetnya dan dia akan melihat lebih dekat soal bagaimana performa Musso ketika Roma melawan Udinese di ajang Serie A akhir pekan ini.

Akan tetapi dalam perburuan ini Roma tidak bergerak sendirian. Sebelum ketertarikan datang dari ibu kota, Inter sudah lebih dulu dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu.

Musso sendiri telah memainkan 17 pertandingan Serie A untuk Friuli musim ini, menjaga enam clean sheet dalam laga tersebut.

Tercatat Musso memiliki kontrak hingga Juni 2023 bersama Udinese dan laporan menyebutkan bahwa biaya transfer bisa menjadi kendala terbesar bagi Roma.

Udinese menandatangani Musso dengan harga € 4 juta pada Juli 2018 lalu dan sang kiper telah memainkan 88 pertandingan kompetitif sejak kedatangannya itu hingga saat ini.

Baca Juga

AC Milan, Stefano Pioli

Hadapi Inter Milan, Stefano Pioli Targetkan Kemenangan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memastikan timnya menargetkan tiga poin sempurna kala mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *