Friday , 5 June 2020 14:05
Home / Serie A / AS Roma Pantau Perkembangan Penyerang PSV
foto: thepeoplesperson.com

AS Roma Pantau Perkembangan Penyerang PSV

ROMA – Alih-alih mencari pengganti Stephan El Shaarawy, AS Roma kabarnya mulai merencanakan untuk merekrut bomber PSV, Steven Bergwijn.

Seperti diketahui Roma saat ini memiliki kekosongan di posisi sayap kiri setelah kepindahan El Shaarawy ke klub Cina, Shanghai Shenhua.

Dengan situasi tersebut, seperti dilansir Gazzetta dello Sport dan Teleradiostereo, Roma memiliki keinginan untuk mendatangkan Steven Bergwijn dari PSV, terlebih direktur olahraga mereka Gianluca Petrachi merupakan penggemar dari sang pemain.

Teleradiostereo menjelaskan lebih jauh dengan klaim pemain berusia 21 tahun itu tergoda oleh tawaran bermain bersama Giallorossi, meskipun mereka tidak bermain di Liga Champions.

Sementara La Gazzetta mengklaim pemain yang masih berusia 21 tahun itu akan menjadi solusi yang lebih hemat biaya daripada Suso, yang dibandrol sebesar € 40 juta oleh Milan.

Tercatat Steven Bergwijn mencetak 14 gol dan memberikan 12 assist hanya dalam 33 pertandingan Eredivisie musim lalu untuk PSV.

Baca Juga

Manchester City Bersedia Menebus Klausul Rilis Ismael Bennacer?

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola dilaporkan tertarik untuk menandatangani gelandang AC Milan, Ismael …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *