Friday , 22 November 2019 19:22
Home / Bundesliga / AS Roma Perpanjang Kontrak Cengiz Under!

AS Roma Perpanjang Kontrak Cengiz Under!

Roma – AS Roma akhirnya resmi memperpanjang kontrak Cengiz Under. Pemain asal Turki itu akan tetap memperkuat Il Luppi hingga musim panas 2023 mendatang.

Baik Roma dan perwakilan Under dikabarkan sepakat perihal durasi kontrak baru. Pemain berusia 22 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun dengan kenaikan gaji secara signifikan. Meski belum diketahui seberapa pasti besaran nominal gajinya.

Cengiz Under memutuskan bertahan dengan AS Roma bukan tanpa alasan. Perlu digaris bawahi, dirinya mengaku sudah sangat nyaman berseragam Roma dan belum berniat untuk hengkang ke klub lain.

“Saya ingin berterima kasih kepada klub karena mengizinkan saya untuk mewujudkan keinginan saya untuk terus bermain buat Roma,” papar Cengiz seperti melansir Goal International.

“Ini adalah momen yang sangat membahagiakan bagi saya. Hari demi hari, saya merasa lebih mencintai kota ini, klub ini dan juga suporter,” tegas pemain Timnas Turki tersebut.

Cengiz Under mulai berseragam AS Roma pada 16 Juli 2017. Dia ditebus Tim Serigala Ibukota dari klub Turki, Istanbul Basaksehir, dengan banderol yang mencapai 14 juta euro atau setara Rp 222 miliar.

Sejak saat itu, Under mampu menjadi sosok penting di lini serang AS Roma. Dia berhasil mencetak 14 gol dari 65 pertandingan di seluruh ajang.

Performa apik tersebut membuat Cengiz Under diincar sejumlah klub Eropa, satu di antaranya adalah Bayern Munchen. The Bavarian berniat memplot Under untuk menggantikan peran Arjen Robben dan Franck Ribery di lini serang.

Baca Juga

AC Milan Berharap Bisa Datangkan Zlatan Ibrahimovic

MILAN – Berstatus tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sedang diincar oleh mantan timnya, AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *