Thursday , 22 October 2020 19:41
Home / Premier League / AS Roma Punya Peluang Paling Besar Daratkan Pedro Rodriguez
foto: 90min.com

AS Roma Punya Peluang Paling Besar Daratkan Pedro Rodriguez

ROMA – AS Roma ada diantara mereka yang menginginkan tanda tangan Pedro Rodriguez pada jendela transfer musim panas ini. Menurut laporan terkini, Roma bahkan telah berada di urutan terdepan.

Pedro Rodriguez yang kontraknya di Stamford Bridge akan kadaluarsa pada pertengahan tahun ini kerap menjadi incaran sejumlah klub-klub Eropa. Menurut beberapa laporan sebelumnya Juventus, Roma, Sevilla, Real Betis, Valencia merupakan pihak yang siap menampung mantan pemain Barcelona tersebut di musim panas ini.

Namun seperti dilansir media lokal Italia Il Tempo AS Roma merupakan klub yang paling berhasrat untuk membawa pemain berusia 32 tahun itu ke Olimpico.

Laporan itu meyakini jika upaya Roma dalam meyakinkan Pedro untuk ikut kedalam proyek Paulo Fonseca mulai menemui hasil.

Pedro akan berusia 33 tahun bulan depan dan ia telah berada di Chelsea selama lima tahun. Seperti diketahui Pedro didatangkan Chelsea dari Barcelona pada pertengahan 2015 lalu dengan tebusan senilai €26.6 juta. Sejak saat itu ia telah dimainkan pada 201 pertandingan di semua ajang bersama The Blues.

Sementara di musim ini, ia telah menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam 18 pertandingan kompetitif untuk Chelsea.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *