Sunday , 31 May 2020 10:32
Home / La Liga / AS Roma Ramaikan Perburuan Frenkie De Jong
De Jong, Ajax Amsterdam

AS Roma Ramaikan Perburuan Frenkie De Jong

Roma – Raksasa Serie A, AS Roma, dikabarkan ikut masuk dalam perburuan gelandang belia milik Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong pada jendela transfer musim depan.

De Jong mencuri perhatian publik dengan penampilan yang menawan bersama Ajax. Pada musim lalu, gelandang 21 tahun itu berhasil mencatatkan total 17 assist dari 22 penampilannya di kasta tertinggi Liga Belanda.

Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester City, Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur menjadi sejumlah klub yang bersedia meminang sang pemain di musim dingin nanti.

Namun, peminat pemain berusia 21 tahun itu kini bertambah dengan hadirnya AS Roma. Skuat racikan Eusebio Di Francesco tertarik untuk memboyong De Jong ke Olimpico guna memperkuat lini tengah mereka yang ditinggal Radja Nainggolan, Maxime Gonalons hingga Kevin Strootman.

Pada bursa transfer musim panas kemarin Roma sudah sukses mencuri permata Ajax lainnya, Justin Kluivert. Sekarang I Lupi ingin mengulanginya lagi dengan merekrut De Jong.

Ajax sendiri kabarnya sudah mematok harga untuk De Jong dengan nilai cukup tinggi, yakni mencapai 50 juta euro. Kendati begitu, upaya Roma untuk meminangnya diyakini akan berjalan terjal lantaran sang pemain hanya bersedia memperkuat Barcelona demi mewujudkan impian masa kecilnya.

Baca Juga

Direktur Inter Milan: Tebus Klausul Rilis Lautaro Atau Tidak Sama Sekali!

MILAN – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio memberikan ketegasan soal transfer saga yang meilbatkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *