Wednesday , 13 November 2019 7:20
Home / Ligue 1 / AS Roma Resmi Amankan Servis Javier Pastore
Javier Pastore, AS Roma, Paris Saint-Germain

AS Roma Resmi Amankan Servis Javier Pastore

Italia – AS Roma kembali menghadirkan pemain baru jelang bergulirnya musim 2018-19 mendatang. Kali ini, Il Luppi resmi mengamankan servis Javier Pastore dari Paris Saint-Germain.

Pastore akan mengenakan nomor punggung 27 di Roma, dimana nomor tersebut merupakan angka favorit pemain berdarah Argentina itu. Kubu Il Luppi memberikan kontrak berdurasi jangka panjang hingga 30 Juni tahun 2023 mendatang, kepada pemain yang kini berusia 29 tahun itu.

Kepastian Roma mendapatkan Pastore telah resmi diumumkan oleh pihak klub pada Selasa 26/6 waktu setempat. Selain itu, kubu Les Parisiens sendiri juga telah mengkonfirmasi mengenai perihal transfer playmaker tersebut di situs resmi mereka.

Dana yang dikeluarkan oleh Roma untuk bisa mendapatkan jasa Pastore tidak bisa dibilang murah. Pemain berusia 29 tahun dibeli dengan harga 24,7 juta euro, harga itu turun dari angka pembeliannya pada tahun 2011 lalu senilai 42 juta euro.

Pastore merupakan pemain yang masuk dalam rencana ambisius PSG. Ia pindah ke klub asal Prancis itu pada tahun 2011 lalu, setelah tampil memukau bersama Palermo di kancah Serie A.

Selama tujuh musim, lebih dari 250 laga dia mainkan bersama klub yang berjuluk Les Parisiens itu. Pastore pun turut berjasa mengantar PSG merajai Ligue 1 dengan raihan lima gelar juara.

Baca Juga

Antonio Conte Siap Untuk Atmosfir Panas Di Markas Dortmund

MILAN – Jelang putaran ke-4 pertandingan Liga Champions grup F, pelatih Inter Milan, Antonio Conte …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *