Friday , 18 October 2019 18:23
Home / Serie A / AS Roma Resmi Boyong Wonderkid Lens
foto: Twitter @OfficialASRoma

AS Roma Resmi Boyong Wonderkid Lens

ROMA – AS Roma resmi merampungkan transfer wonderkid milik RC Lens, William Bianda dengan pengikatan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Demi mendapatkan bek yang masih berusia 18 tahun itu, Roma rela mengeluarkan budget sebesar €6 juta plus bonus hingga €5 juta dan juga profit sebesar 15% dari penjualan bila Giallorossi menjualnya kembali di masa depan.

“Saya senang berada di sini. Roma adalah klub yang sangat besar,” imbuh Bianda pada laman resmi Roma.

“Saya yakin ini adalah pilihan yang tepat untuk saya, untuk kemajuan saya dan untuk tahap selanjutnya dalam karir saya.”

Seperti diketahui Bianda merupakan pembelian Roma yang ke-9 di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya Monchi yang merupakan direktur olahraga Roma telah berhasil merekrut Ante Coric, Bryan Cristante, Javier Pastore, Davide Santon, Ivan Marcano, Antonio Mirante, Justin Kluivert, Nicolo Zanolio dan William Bianda.

“Dengan penandatanganan William, Roma melanjutkan investasinya dalam pemain-pemain muda,” kata direktur olahraga Monchi.

“Kami yakin bahwa, dengan bantuan pelatih kami dan pemain kami yang berpengalaman, William akan terus meningkatkan dan menyadari potensi dirinya.”

Baca Juga

Allegri: Saya Tidak Begitu Pandai Berbahasa Inggris Untuk Mengambil Tawaran United

MANCHESTER – Kerap dikaitkan dengan Manchester United, Massimiliano Allegri meredam rumor yang menyebut jika ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *