Sunday , 1 November 2020 4:47
Home / Serie A / AS Roma Resmi Dapatkan Jasa Marash Kumbulla
Marash Kumbulla, AS Roma

AS Roma Resmi Dapatkan Jasa Marash Kumbulla

Roma – Tim ibu kota Italia, AS Roma belum berhenti melakukan perekrutan pemain di musim panas ini. Tim asuhan Paulo Fonseca tersebut resmi mendatangkan pemain asal Albania, Marash Kumbulla.

Marash Kumbulla adalah pemain yang memiliki dwikewarganegaraan. Ia lahir di Italia, namun kedua orangtuanya berkebangsaan Albania. Untuk Timnas sendiri, Kumbulla memilih mengikuti kewarganegaraan orang tuanya.

Bek berusia 20 tahun tersebut merupakan jebolan akademi Hellas Verona. Ia baru mendapatkan kesempatan bermain reguler pada musim 2019/20 kemarin dengan catatan 26 penampilan di semua kompetisi.

Beberapa klub besar seperti Inter Milan, Napoli, dan Lazio sempat dikabarkan mengincar Kumbulla. Pada akhirnya, ia memutuskan bergabung dengan AS Roma dalam skema pinjaman selama dua tahun.

Perlu diketahui bahwa perjanjian peminjaman ini melibatkan kewajiban pembelian di akhir masa kesepakatan. Selain itu, Roma juga harus merelakan Mert Cetin, Matteo Cancellieri, serta Aboudramane Diaby menjadi milik Verona.

Baca Juga

Romelu Lukaku, Inter Milan

Tanggapan Antonio Conte Melihat Romelu Lukaku yang Banjir Pujian

Milan – Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte angkat bicara terkait penampilan Romelu Lukaku yang kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *